POLITEKNIK PERTANIAN UNIVERSITAS ANDALAS PAYAKUMBUH
Kamis, 05 Februari 2009
Temu Akbar Alumni Politani Unand
Jumat - Minggu, 6-8 Februari 2009, akan diadakan temu akbar alumni Politeknik Pertanian Unand. Dalam waktu 3 hari ini akan diadakan serangkaian kegiatan, diantaranya MUBES IV IKAPOLTAN (mulai Jumat, 6 Februari 2009), temu ramah dengan staf pengajar di seluruh jurusan di Politeknik Pertanian (Sabtu siang, 7 Februari 2009), malam sejuta kenangan (Sabtu malam, 7 Februari 2009), dan gerak jalan santai keluarga (Minggu pagi, 8 Februari 2009).

Kepada seluruh alumni dimanapun berada, diharapkan kehadirannya, untuk memeriahkan kegiatan ini.
posted by Harmailis Chaniago @ 16.32  
3 Comments:
  • At 24 Februari 2009 pukul 00.22, Blogger adsuardi. Amd said…

    selamat sukses atas terlaksananya temu akbar alumni poltektan, semoga acara ini terus berlanjut di masa yg akan datang. salam untuk bp Soemarsono, Agustinus Mangunsong dll.
    catt. saya alumni kebun 1993

     
  • At 5 Maret 2009 pukul 23.45, Blogger Byancha said…

    Acara pertemuan alumni udah OK.. cuma tidak ada kesan perbauran antara senior dengan yunior yang intinya acara tersebut hanya kangen-kangenan antara sesama satu angkatan, semoga untuk acara selanjutnya untuk lebih diperhatikan lagi sehingga adanya temu ramah dan perkenalan diri antara senior dan yunior. Salam buat Pak Ingan P. Tarigan semoga cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali. Benny Chandra MBP.

     
  • At 29 Maret 2009 pukul 07.20, Blogger riza said…

    POLITANI tetap Sukses, Riza TM 90

     
Posting Komentar
<< Home
 
..Prodi yang terdapat di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, 1. Tata Air Pertanian, 2. Mesin Peralatan Pertanian, 3. Teknologi Pangan, 4. Budidaya Tanaman Pangan, 5. Agribisnis, 6. Peternakan, 7. Hortikultura, 8. Budidaya Tanaman Perkebunan, 9. Manajemen Produksi Pertanian dan 10. Manajemen Perkebunan..........
Jalur Pendidikan Vokasional Pertanian di Sumatera Barat
SECUIL INFO
INFO SEBELUMNYA
LIHAT LAGI INFO
TAWARAN PROGRAM STUDI

8 Program Studi D-III : Budidaya Tanaman Perkebunan, Agribisnis, Peternakan, Teknologi Produksi Tanaman Pangan, Teknologi Produksi Hortikultura, Teknik Sumberdaya Air dan Lingkungan, Teknologi Pangan, dan Mesin Peralatan Pertanian dan 2 Program Studi D-IV, Manejemen Produksi Pertanian dan Manajemen Perkebunan

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER