POLITEKNIK PERTANIAN UNIVERSITAS ANDALAS PAYAKUMBUH
Kamis, 24 Desember 2009
Wisata Kuliner di Malam Tahun Baru
Menurut rencana untuk menyambut tahun baru 2010, di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, tepatnya di jalan masuk kampus tercinta akan diadakan wisata kuliner dengan berbagai produk makanan yang dihasilkan oleh mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh. Kegiatan ini akan diadakan di malam tahun baru.

"Kegiatan pasar malam kuliner ini diadakan dalam rangka Program Mahasiswa Wirausaha dan menunjang lahirnya wirausaha-wirausaha muda sebagai salah satu output Pendidikan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh", demikian disampaikan oleh sekretaris Panitia Pelaksana Pasar Malam Kuliner, Ibu Ir. Mispit Putrina, MP.

Lebih jauh ibu Mispit Putrina, yang juga Sekretaris P3M Politeknik Pertanian Payakumbuh mengatakan bahwa, "kegiatan pasar malam kuliner yang akan menampilkan produk-produk dari mahasiswa PMW, Proyek Usaha Mandiri (PUM), dan produk beberapa program studi dimulai Kamis, 31 Desember 2009, jam 19.00 WIB" di deretan tenda yang sudah disediakan oleh panitia.

Silakan bagi warga payakumbuh dan di sekitar kampus yang suka dengan berbagai menu makanan untuk datang ke kampus Politeknik Pertanian Negeri Payakumbub yang asri ini.
posted by Harmailis Chaniago @ 19.53  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
..Prodi yang terdapat di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, 1. Tata Air Pertanian, 2. Mesin Peralatan Pertanian, 3. Teknologi Pangan, 4. Budidaya Tanaman Pangan, 5. Agribisnis, 6. Peternakan, 7. Hortikultura, 8. Budidaya Tanaman Perkebunan, 9. Manajemen Produksi Pertanian dan 10. Manajemen Perkebunan..........
Jalur Pendidikan Vokasional Pertanian di Sumatera Barat
SECUIL INFO
INFO SEBELUMNYA
LIHAT LAGI INFO
TAWARAN PROGRAM STUDI

8 Program Studi D-III : Budidaya Tanaman Perkebunan, Agribisnis, Peternakan, Teknologi Produksi Tanaman Pangan, Teknologi Produksi Hortikultura, Teknik Sumberdaya Air dan Lingkungan, Teknologi Pangan, dan Mesin Peralatan Pertanian dan 2 Program Studi D-IV, Manejemen Produksi Pertanian dan Manajemen Perkebunan

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER