POLITEKNIK PERTANIAN UNIVERSITAS ANDALAS PAYAKUMBUH
Jumat, 11 Juni 2010
Kunjungan Mahasiswa Teknologi Pertanian Unand
Sebelumnya permohonan maaf dari moderator, karena kesibukan tidak bisa mengupdate berita - berita sekitar kegiatan kampus. Padahal banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan di Kampus Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh akhir akhir ini.

Seperti hari ini, Jumat, 11 Juni 2010, sebanyak 120 orang mahasiswa jurusan Teknik Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas melakukan kunjungan atau Fieldtrip ke kampus Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh. Dalam kunjungang yang langsung dipimpin oleh ketua jurusan Teknologi Pertanian Fateta Unand, Prof. Dr. Ir. Santosa, MP, rombongan diterima oleh pimpanan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, dan selanjutnya melakukan kegiatan kunjungan dan menerima penjelasan dari staf pengajar Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh sesuai dengan topik kegiatan yang dikunjungi.

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain :
  • Melihat dan mengetahui proses dan teknologi pembuatan coklat yang dipandu oleh Ir. Amaliyah Syariah, MP, Ir. H. Fajri MP, dan Ir, Nin Patri Enanti, MP dari staf pengajar jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan.
  • Mengetahui Pengolahan dan Teknologi Pembuatan Mie Instan, yang dipandu oleh Ir. H. Irwan Roza, MP, Mimi Harni, STP, MP dosen jurusan Teknologi Pertanian dan Trianto sebagai teknisi.
  • Sementara kegiatan lain adalah Pengenalan Workshop, yang langsung diberikan oleh Ir. Musdar Effy Djinis, kepala UPT Bengkel Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

posted by Harmailis Chaniago @ 03.18  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
..Prodi yang terdapat di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, 1. Tata Air Pertanian, 2. Mesin Peralatan Pertanian, 3. Teknologi Pangan, 4. Budidaya Tanaman Pangan, 5. Agribisnis, 6. Peternakan, 7. Hortikultura, 8. Budidaya Tanaman Perkebunan, 9. Manajemen Produksi Pertanian dan 10. Manajemen Perkebunan..........
Jalur Pendidikan Vokasional Pertanian di Sumatera Barat
SECUIL INFO
INFO SEBELUMNYA
LIHAT LAGI INFO
TAWARAN PROGRAM STUDI

8 Program Studi D-III : Budidaya Tanaman Perkebunan, Agribisnis, Peternakan, Teknologi Produksi Tanaman Pangan, Teknologi Produksi Hortikultura, Teknik Sumberdaya Air dan Lingkungan, Teknologi Pangan, dan Mesin Peralatan Pertanian dan 2 Program Studi D-IV, Manejemen Produksi Pertanian dan Manajemen Perkebunan

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER