POLITEKNIK PERTANIAN UNIVERSITAS ANDALAS PAYAKUMBUH
Selasa, 08 Maret 2011
Seminar Hasil-Hasil Penelitian 2010 Periode I
Sebanyak 16 makalah dipaparkan pada acara Seminar Hasil Hasil Penelitian Tahun 2010 Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh. Kegiatan seminar ini dibuka oleh Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, yang diwakili oleh Pembantu Direktur I, Ir. Gusmalini, M.Si. Hampir seluruh dosen Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh hadir dalam seminar ini.

Dalam pelaksanaan seminar ini, penyampaian makalah dibagi ke dalam empat kelompok, yaitu :
  1. Kelompok Teknologi Pertanian dengan pemakalah 1. Ir. Mutia Elida, M.Si, 2. Ir. Nurzarrah Tazar, MP, 3. Ir. Evawati, MP, 4. Ir. Irwan Roza, MP dan 5. Ir. Ermiati, M.Si. Sesion ini dipandu oleh Dr. Aflizar, SP, MP.
  2. Kelompok bidang ilmu Peternakan dengan pemakalah 1. Ir. Nelzi Pati, MP, 2. Nilawati, SPt, MP, 3. Ir. Irzal Irda, MP, dan 4. drh. Ulfa Mochtar Lutfi. Sesion ini dipandu oleh Dr. Ir. Naswir, M.Si.
  3. Kelompok Budidaya dengan pemakalah : 1. Ir. Rahzarni. MP. 2. Mismawarni Srima Ningsih, S.Si, M.Si, 3. Dr. Ir. Wiwik Hardaningsih, MP. 4. Ir. Mamang Wahyudi, MP, dan 5. Ir. Rita Erlinda, MP. Sesion ini dipandu oleh Dr. Ir. Muzakkir, MP.
  4. Kelompok Sosial Ekonomi Pertanian, dengan pemakalah : 1. Ir. Ispiniminiartriani, MP, dan 2. Elviati, SP, MP. Sesion ini dipandu oleh : Ir. Otoyournal.


posted by Harmailis Chaniago @ 23.59  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
..Prodi yang terdapat di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, 1. Tata Air Pertanian, 2. Mesin Peralatan Pertanian, 3. Teknologi Pangan, 4. Budidaya Tanaman Pangan, 5. Agribisnis, 6. Peternakan, 7. Hortikultura, 8. Budidaya Tanaman Perkebunan, 9. Manajemen Produksi Pertanian dan 10. Manajemen Perkebunan..........
Jalur Pendidikan Vokasional Pertanian di Sumatera Barat
SECUIL INFO
INFO SEBELUMNYA
LIHAT LAGI INFO
TAWARAN PROGRAM STUDI

8 Program Studi D-III : Budidaya Tanaman Perkebunan, Agribisnis, Peternakan, Teknologi Produksi Tanaman Pangan, Teknologi Produksi Hortikultura, Teknik Sumberdaya Air dan Lingkungan, Teknologi Pangan, dan Mesin Peralatan Pertanian dan 2 Program Studi D-IV, Manejemen Produksi Pertanian dan Manajemen Perkebunan

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER