POLITEKNIK PERTANIAN UNIVERSITAS ANDALAS PAYAKUMBUH
Rabu, 12 Agustus 2009
Seminar Hasil Penelitian
Rabu, 12 Agustus 2009, telah diadakan seminar hasil-hasil penelitian Politeknik Pertanian Payakumbuh. Ini adalah seminar yang ke-2 untuk hasil penelitian tahun 2008. Acara seminar dibuka oleh Pembantu Direktur II, Ir. Oktoyournal. Peserta seminar selain dihadiri oleh staf pengajar Poltek Pertanian juga dihadiri oleh undangan lain, diantaranya perwakilan beberapa dinas-dinas yang ada di kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh. Sebanyak 13 makalah dengan berbagai disiplin ilmu dipresentasikan dihadapan peserta seminar.

Pada sesion pertama tampil 4 pemakalah yaitu : Ir. Mutia Elida, M.Si, Ir. Harmailis, M.Si, Reni Ekawaty, S.Si,M.Si dan Toni Malvin, SPT yang dipandu oleh Ir. Ferdinant, MP sebagai Moderator. Sementara untuk sesion ke 2 yang dipandu oleh Ir. Deni Sorel, M.Si sebagai moderator tampil 4 orang prmakalah yaitu : Ir. Muflihayati, MP, Ir. Fri Maulina, MP, Ir. Khazy Anty, M.Si dan Ir. Netty Yularti, M.Si.

Sesion ke 3 yang dilanjutkan setelah rehat siang tampil sekaligus 5 pemakalah yaitu : Ir. Muzakir, MP, Wiwik Hardingsih SP, MP, Elviati SP, Neni Trimedona, S.Si, M.Si, Eva Yulia, SPT dan Ir. Elvin Hasman, MP. Sesion ke 3 dipandu oleh Ir. Musdar Effy Djinis, MP.
posted by Harmailis Chaniago @ 04.57  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
..Prodi yang terdapat di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, 1. Tata Air Pertanian, 2. Mesin Peralatan Pertanian, 3. Teknologi Pangan, 4. Budidaya Tanaman Pangan, 5. Agribisnis, 6. Peternakan, 7. Hortikultura, 8. Budidaya Tanaman Perkebunan, 9. Manajemen Produksi Pertanian dan 10. Manajemen Perkebunan..........
Jalur Pendidikan Vokasional Pertanian di Sumatera Barat
SECUIL INFO
INFO SEBELUMNYA
LIHAT LAGI INFO
TAWARAN PROGRAM STUDI

8 Program Studi D-III : Budidaya Tanaman Perkebunan, Agribisnis, Peternakan, Teknologi Produksi Tanaman Pangan, Teknologi Produksi Hortikultura, Teknik Sumberdaya Air dan Lingkungan, Teknologi Pangan, dan Mesin Peralatan Pertanian dan 2 Program Studi D-IV, Manejemen Produksi Pertanian dan Manajemen Perkebunan

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER