POLITEKNIK PERTANIAN UNIVERSITAS ANDALAS PAYAKUMBUH
Kamis, 14 Agustus 2008
111 Calon Mahasiswa Diterima
Dari Ujian Masuk Politeknik Pertanian (UMPP) yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2008, Politeknik Pertanian Universitas Andalas menerima sebanyak 111 orang calon mahasiswa sesuai dengan kuota pada program studi yang terdapat pada Politeknik Pertanian Unand.

Rincian jumlah mahasiswa per program studi adalah sebagai berikut : Program Studi Agribinis diterima sebanyak 13 orang, Budidaya Tanaman Perkebunan 8 orang, Budidaya Tanaman Pangan 16 orang, Peternakan 18 orang, Teknik Sumberdaya Air dan Lingkungan 14 orang, Mesin Peralatan Pertanian 10 orang, dan Hortikultura 20 orang.

Menurut rencana mahasiswa baru yang berjumlah lebih dari 300 orang termasuk 30 orang dari program D4 akan melaksanakan Bimbingan Aktivitas Kehidupan Kampus dan Kegiatan Ilmiah (BAKTI) mulai tanggal 19 s/d 28 Agustus 2008. Demikian disampaikan oleh Ir. Yudistira, M.Si sebagai Pembantu Direktur III sekaligus sebagai Ketua Pelaksana BAKTI 2008 dan diamini oleh Ir. Harmailis, M.Si sebagai Sekretaris BAKTI Politani Unand 2008.


posted by Harmailis Chaniago @ 07.36  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
..Prodi yang terdapat di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, 1. Tata Air Pertanian, 2. Mesin Peralatan Pertanian, 3. Teknologi Pangan, 4. Budidaya Tanaman Pangan, 5. Agribisnis, 6. Peternakan, 7. Hortikultura, 8. Budidaya Tanaman Perkebunan, 9. Manajemen Produksi Pertanian dan 10. Manajemen Perkebunan..........
Jalur Pendidikan Vokasional Pertanian di Sumatera Barat
SECUIL INFO
INFO SEBELUMNYA
LIHAT LAGI INFO
TAWARAN PROGRAM STUDI

8 Program Studi D-III : Budidaya Tanaman Perkebunan, Agribisnis, Peternakan, Teknologi Produksi Tanaman Pangan, Teknologi Produksi Hortikultura, Teknik Sumberdaya Air dan Lingkungan, Teknologi Pangan, dan Mesin Peralatan Pertanian dan 2 Program Studi D-IV, Manejemen Produksi Pertanian dan Manajemen Perkebunan

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER