POLITEKNIK PERTANIAN UNIVERSITAS ANDALAS PAYAKUMBUH
Rabu, 06 Mei 2009
Lima Mahasiswa Politani Payakumbuh Ikut Lomba Matematika
Sebanyak lima mahasiswa Politeknik Pertanian Payakumbuh akan ikut dalam seleksi Lomba Matematika Perguruan Tinggi yang akan diadakan secara serentak di Sepuluh Wilayah di Indonesia. Peserta dari Politani akan mengikuti seleksi di Kampus Universitas Andalas Limau Manis Padang, yang merupakan wilayah untuk Sumbar dan Riau. Seleksi akan diadakan pada tanggal 11-12 Mei 2009.

Kelima mahasiswa dari Politani Unand adalah sebagai berikut :
  1. Wahyuni Silvia, mahasiswa D4 prodi Manajemen Produksi Pertanian (MAPPERTA) semester II.
  2. Harry Simagolohua Malau, mahasiswa D3 prodi Agribisnis semester IV.
  3. Leonard Panjaitan, mahasiswa D3 prodi Agribisnis semester II.
  4. Ifsan Chandra, mahasiswa D3 prodi Mesin Peralatan Pertanian (MPP) semester II
  5. Riryn Zulvia, mahasiswa D3 prodi Agribisnis semester II

Kelima mahasiswa tersebut merupakan hasil seleksi dari 36 peserta di tingkat Politeknik Pertanian.


posted by Harmailis Chaniago @ 03.05  
1 Comments:
  • At 6 Juli 2009 pukul 04.00, Blogger LeonArd Panjaitan said…

    hai politani, khususnya buat panitia lomba matematika yang kmaren. trima kasih buat tutorial nya ya, seperti Bpk. Harmailis, Bpk. Nazwir, and untuk semua dosen tutor matematika, khususnya Ibu Neni trimadona, S.Si., M.Si. yang menjadi ketua pelaksana. Sip deh buat Politani.
    Tapi, klw bs request Nih, Klw bs Mathemathic Training-nya diadain rutin knapa sih, mslnya 1 mg 1x, or 1 bln 1x. hitung2 langkah awal pemantapan persiapan Olimphiad Selection Nasional (OSN) Mathematic, or klw bs Fisika, Kimia, n biologi (olimpiade yg bkl diadain thn dpn).
    By Leonard Panjaitan

     
Posting Komentar
<< Home
 
..Prodi yang terdapat di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, 1. Tata Air Pertanian, 2. Mesin Peralatan Pertanian, 3. Teknologi Pangan, 4. Budidaya Tanaman Pangan, 5. Agribisnis, 6. Peternakan, 7. Hortikultura, 8. Budidaya Tanaman Perkebunan, 9. Manajemen Produksi Pertanian dan 10. Manajemen Perkebunan..........
Jalur Pendidikan Vokasional Pertanian di Sumatera Barat
SECUIL INFO
INFO SEBELUMNYA
LIHAT LAGI INFO
TAWARAN PROGRAM STUDI

8 Program Studi D-III : Budidaya Tanaman Perkebunan, Agribisnis, Peternakan, Teknologi Produksi Tanaman Pangan, Teknologi Produksi Hortikultura, Teknik Sumberdaya Air dan Lingkungan, Teknologi Pangan, dan Mesin Peralatan Pertanian dan 2 Program Studi D-IV, Manejemen Produksi Pertanian dan Manajemen Perkebunan

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER