POLITEKNIK PERTANIAN UNIVERSITAS ANDALAS PAYAKUMBUH
Minggu, 24 Agustus 2008
137 orang Alumni Politani Unand Dilepas
Hari ini, 24 Agustus 2008 Politeknik Pertanian Universitas Andalas kembali melepas sebanyak 137 orang lulusannya pada Wisuda Angkatan XIX. Rangkaian kegiatan penglepasan dilakukan di lapangan terbuka depan gedung rekturat Politeknik Pertanian Universitas Andalas. Diawali dengan prosesi anggota senat Politeknik Pertanian Unand memasuki panggung kehormatan dan dilanjutkan dengan pembukaan rapat senat luar biasa dan terbuka untuk umum oleh ketua senat / direktur Politeknik Peranian Unand acara berjalan dengan lancar dan penuh hikmat dan didukung oleh keadaan cuaca yang sangat bersahabat.

Selain dihadiri oleh Pembantu Rektor I Universitas Andalas, Prof. Dr. Novezar Jamarun, M.Sc juga dihadir oleh undangan lainnya. Tampak hadir antara lain, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Sumatera Barati, Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati, Pimpinan Perbankan yang ada di Payakumbuh, Kapolsek Harau, Camat Harau, dan undangan lainnya.

Turut memberi kata sambutan dalam acara tersebut selain Direktur Politeknik Pertanian Unand Ir. Benny Warman, R, MP, dan Pembantu Rektor I, juga wakil dari orang tua wisudawan dan perwakilan wisudawan sendiri yang disampaikan oleh Ritno Kurniawan, Amd. Beberapa selingan lagu dari tim paduan suara dari mahasiswa baru Politeknik Pertanian Unand turut memeriahkan acara penglepasan ini.

Pada kesempatan itu juga diberikan piagam penghargaan dari Direktur untuk lulusan terbaik dan juga Beasiswa dalam bentuk tabungan dari Bank BNI Cabang Payakumbuh, yang langsung diserahkan oleh Kepala BNI Cabang Payakumbuh.

Dari awal sampai berakhirnya acara wisuda berjalan lancar dan sukses, walau dipersiapkan dengan waktu yang cukup singkat, namun memberikan hasil yang sangat maksimal. Hal ini tentu tidak terlepas dari tangan dingin drh Prima Silvia Noor, M.Si dan kawan-kawan, sebagai seksi acara, dalam mengemas acara sedemikian rupa. Selamat kepada seluruh panitia Penglepasan Wisudawan/wati Politeknik Pertanian Universitas Andalas dibawah komando Ir. Mamang Wahyudi, MP.

posted by Harmailis Chaniago @ 08.24  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
..Prodi yang terdapat di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, 1. Tata Air Pertanian, 2. Mesin Peralatan Pertanian, 3. Teknologi Pangan, 4. Budidaya Tanaman Pangan, 5. Agribisnis, 6. Peternakan, 7. Hortikultura, 8. Budidaya Tanaman Perkebunan, 9. Manajemen Produksi Pertanian dan 10. Manajemen Perkebunan..........
Jalur Pendidikan Vokasional Pertanian di Sumatera Barat
SECUIL INFO
INFO SEBELUMNYA
LIHAT LAGI INFO
TAWARAN PROGRAM STUDI

8 Program Studi D-III : Budidaya Tanaman Perkebunan, Agribisnis, Peternakan, Teknologi Produksi Tanaman Pangan, Teknologi Produksi Hortikultura, Teknik Sumberdaya Air dan Lingkungan, Teknologi Pangan, dan Mesin Peralatan Pertanian dan 2 Program Studi D-IV, Manejemen Produksi Pertanian dan Manajemen Perkebunan

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER