POLITEKNIK PERTANIAN UNIVERSITAS ANDALAS PAYAKUMBUH
Senin, 27 Oktober 2008
Undangan Presentasi Proposal Hibah Bersaing 2008
Sebagai tindak lanjut hasil evaluasi tahap pertama / desk evaluasi proposal penelitian Hibah Bersaing tahun 2008 yang dilakukan oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (DP2M) Ditjen Pendidikan Tinggi, 6 (enam) orang ketua peneliti yang mengajukan proposal dari Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh diundang untuk mempresentasikan proposal penelitiannya. Ke 6 ketua peneliti dengan judul proposal yang diajukan adalah sbb :
  • Ir. Deni Sorel, M.Si (Potensi Pengembangan Sistem Agroforestri Berbasis Tanaman Gambir untuk Mengurangi Emisi Karbon Kegiatan Luluct dan Optimasi Usaha Konservasi Lahan).
  • Fri Maulina, SP (Dinamika Parasitisasi dan Variasi Genetik Parasotoid Diadegma Semiclausum Hellen, pada Sistem Pertanaman Kubis Sumatera Barat.
  • Ir. Harmailis, M.Si (Pengaruh Revolusi Teknologi Terhadap Danau Maninjau dan Upaya Rehabilitasi dengan Imunisasi Teknologi MSL-M.
  • Ir. Hj. Nelson Elita, MP (Peranan Mikroorganisme dan Bahan Organik pada Metoda SRI untuk Meningkatkan Ketersediaan Hara P tanah Sawah Intensifikasi.
  • Ir. Ngakumalem Br. S MP (Penggunaan Pupuk Hayati Mikoriza untuk Meningkatkan Serapan Hara NPK dan Produksi Cabai Merah Hibrida Asal Stek Pucuk.
  • Ir. Salvia, MP (Immuisasi Mikroalga dalam Formula Ransum Nbati Sebagi Pakan Alternatif Pengganti Zat Aditif dan Menurunkan Kadar Kolesterol pada Broiler.
Presentasi tersebut akan dilakukan di Hotel Antares Medan tanggal 3-5 November 2008. Mudah2an seluruh peserta sukses dalam melakukan presentasi dan dapat lolos ke tahap berikutnya. Semoga........
posted by Harmailis Chaniago @ 19.27  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
..Prodi yang terdapat di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, 1. Tata Air Pertanian, 2. Mesin Peralatan Pertanian, 3. Teknologi Pangan, 4. Budidaya Tanaman Pangan, 5. Agribisnis, 6. Peternakan, 7. Hortikultura, 8. Budidaya Tanaman Perkebunan, 9. Manajemen Produksi Pertanian dan 10. Manajemen Perkebunan..........
Jalur Pendidikan Vokasional Pertanian di Sumatera Barat
SECUIL INFO
INFO SEBELUMNYA
LIHAT LAGI INFO
TAWARAN PROGRAM STUDI

8 Program Studi D-III : Budidaya Tanaman Perkebunan, Agribisnis, Peternakan, Teknologi Produksi Tanaman Pangan, Teknologi Produksi Hortikultura, Teknik Sumberdaya Air dan Lingkungan, Teknologi Pangan, dan Mesin Peralatan Pertanian dan 2 Program Studi D-IV, Manejemen Produksi Pertanian dan Manajemen Perkebunan

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER